22/01/15

Mukjizat 7 Sunnah Nabi

Judul Buku: Mukjizat 7 Sunnah Nabi yang Super Dahsyat
Penulis: Zainul Arifin El-Basyier
Penerbit: Sinar Kejora
Ukuran: 14 × 20 cm
Tebal: 144 hlm
ISBN: 978-602-7902-14-5

Harga: Rp.30.000  Rp.27.000



Apabila Anda menginginkan keajaiban dalam hidup dan selalu ditolong oleh Allah Swt., itu bukan sesuatu yang mustahil. Salah satu cara mendatangkan keajaiban dan pertolongan Allah Swt. adalah dengan mengamalkan 7 sunnah Rasulullah Saw. yang dikupas dalam buku ini.

Betapa tidak, orang yang mengerjakan amalan-amalan ringan, namun berdampak luar biasa ini, insya Allah akan menjadikan dirinya sebagai insan yang memiliki sifat terpuji: bicaranya dakwah, diamnya dzikir, nafasnya tasbih, matanya memancarkan cahaya rahmat, pikirannya baik sangka, tidak berkeluh kesah, dan gerak hatinya doa.

Memang, segala hal yang dicontohkan Rasulullah Saw. tidak ada yang sia-sia. Semuanya menyimpan hikmah yang luar biasa bagi kehidupan kita, baik di dunia maupun akhirat kelak. Tujuh (7) sunnah Rasulullah ini apabila diamalkan secara terus-menerus dan ikhlas akan membawa kita pada puncak kebahagiaan dan kesuksesan.

Barang siapa bangun di malam hari, mengambil air wudhu, dilanjutkan shalat Tahajjud, maka dia termasuk golongan orang beruntung. Barang siapa menyambut pagi dengan shalat Dhuha, maka akan kaya. Barang siapa suka melanggengkan wudhu, niscaya akan sehat. Barang siapa shalat dengan berjamaah, maka menjadi manusia utama. Barang siapa setiap hari membaca al-Qur’an, maka dicintai Rasulullah. Barang siapa bersedekah, maka hidupnya kaya dan berkah. Barang siapa beristighfar, maka ditutupi segala kekurangannya.

Itulah sedikit kedahsyatan dan manfaat dari sunnah-sunah Rasulullah Saw. Masih banyak sekali manfaat dan kedahsyatan lainnya yang dijelaskan secara rinci dan mudah dipahami dalam buku ini.

2 komentar: