04/02/15

Islam itu Penuh dengan Cinta

Judul Buku: Islam itu Penuh dengan Cinta; Lakukan yang Allah Perintahkan dan Ikuti Apa yang Rasulullah Sunnahkan
Penulis: Ahmad Saifudin
Penerbit: Pustaka Almazaya
Tebal: 164 hlm.
ISBN: 978-602-7902-48-0

Harga: Rp.30.000   Rp.27.000



“Orang-orang yang mengasihi akan dikasihi oleh Allah Yang Maha Rahman, berkasih-sayanglah kepada siapa pun yang ada di muka bumi, niscaya yang ada di langit akan mengasihi kalian.”
(HR. Tirmidzi)

Islam adalah agama yang penuh dengan cinta. Islam hadir untuk memberikan kesejukan bagi seluruh dunia. Kelemah-lembutan dan kasih sayang adalah sebuah ciri yang melekat dalam Islam. Baginda Rasulullah Saw. diutus ke muka bumi ini pun membawa misi menebarkan kasih dan sayang untuk seluruh alam.

Salah satu cara paling efektif mempelajari nilai-nilai Islam adalah melalui kisah-kisah abadi penuh hikmah. Di dalam buku inilah pembaca tercinta akan mendapatkannya. Disajikan dengan gaya bahasa yang sederhana, namun tetap berbobot, buku ini mengajak kita semua menjadi pribadi yang lebih memahami Islam dengan penuh cinta dan kelembutan hati.

Inilah sebuah buku agar kita memahami bagaimana Islam mengajarkan tentang cinta, kelembutan, tauhid, hidup bersosial, cara beribadah yang baik, tentang kematian dan iman kepada yang ghaib serta banyak lagi urusan dunia dan akhirat lainnya.

Sebuah buku yang penting agar kita menjadi muslim yang cerdas akal sekaligus lembut hati.

2 komentar:

  1. Betul, ke anak juga berkisah lebih masuk untuk memberikan nasihat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengaruh dari bacaan melalui kisah lebih terasa ya, Mbak Kania Ningsih :)

      Hapus