19/03/15

Ngobrol Asyik Bahasa Inggris Sehari-hari

Judul Buku: Ngobrol Asyik Bahasa Inggris Sehari-hari; untuk Pelajar, Mahasiswa, dan Umum
Penulis: Ditha Surwanti
Penerbit: Indonesia Tera
Tebal: vi + 350 hlm
ISBN: 978-979-775-238-5

Harga: Rp.60.000   Rp.54.000


Buku ini merupakan solusi bagi siapa saja yang ingin belajar percakapan dalam bahasa Inggris dengan cara simpel, mudah dimengerti, dan bisa memberikan informasi asyik lainnya.

Dalam buku ini terdapat 34 unit yang mewakili situasi sehari-hari dalam bahasa Inggris. Disertai pula contoh-contoh ungkapan dan jawaban yang sering digunakan, contoh percakapan, catatan-catatan penting mengenai ketatabahasaan, dan ungkapan-ungkapan idiomatis (idiomatic expression), serta kosakatanya. 

Buku ini juga dilengkapi dengan tambahan informasi mengenai singkatan-singkatan gaul yang sering digunakan ketika berkomuniksai via mobilephone, media sosial, atau chatting dalam bahasa Inggris. Seru, kan?

Penulis buku ini adalah Ditha Surwanti, lulusan S1 Sastra Inggris Universitas Sanata Dharma Yogyakarta dan S-2 Kajian Bahasa Inggris di kampus yang sama. Saat ini ia menjadi dosen Bahasa Inggris di Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta.

Sebuah buku yang benar-benar ditulis oleh orang yang ahli di bidangnya. Tunggu apalagi, Sob, segera pesan buku ini dan mari kita asyik ngobrol dengan bahasa Inggris.

4 komentar:

  1. saya pengeeeen banget jago bahasa inggris :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belajar bareng Fayda, Mbak, supaya nanti lancar dan jago cas-cis-cus bahasa Inggris :)

      Hapus
  2. Betul sekali, Sob, belajar di Kampung Inggris Pare memang sudah terbukti bagus sekali.

    BalasHapus
  3. Saran yang sangat bagus, Sob, di Kampung Inggris Pare memang sudah terbukti bagus.

    BalasHapus