18/02/15

Jadikanlah Dia Jodohku, Ya Allah

Judul Buku: Jadikanlah Dia Jodohku, Ya Allah ; Langkah Tepat Menjemput Jodoh Idaman Berdasarkan Al-Qur’an dan Hadits
Penulis: Zainul Arifin el-Basyier
Penerbit: Sinar Kejora
Tebal: 180 hlm.
ISBN: 978-602-7902-45-9

Harga: Rp.35.000   Rp.31.500



Bagi sebagian orang mendapatkan jodoh terasa begitu mudah. Namun, bagi sebagian yang lain, mendapatkan jodoh ibarat mencari catatan nomor handphone di tumpukan kertas kerja yang lembur selama tiga hari. Hal ini karena hanya Allah Yang Mahatahu waktunya kapan, di mana bertempat, dan dengan siapa seseorang bertemu jodohnya.

Buku ini berusaha menguak masalah jodoh yang selama ini dipandang misteri; benarkah jodoh merupakan takdir yang sudah ditentukan oleh Allah sejak zaman azali sehingga kita tidak ada wewenang menentukan atau sebaliknya bahwa kita sendirilah yang menentukan jodoh kita dengan usaha?

Oleh karena itu, jangan sampai berkecil hati bagi siapa saja yang belum mendapatkan jodoh, apalagi sampai putus asa. Di dalam buku ini, pembaca tercinta disuguhi jurus-jurus ampuh berdasar pada al-Qur’an dan hadits berkaitan dengan jodoh.

Masih bingung pasangan yang bagaimana yang harus kita pilih? Bingung kapan waktu yang tepat untuk menikah? Bingung dengan doa-doa yang kita lafazhkan ketika memohon mendapat jodoh terbaik kepada Allah Ta'ala? Bingung dengan amalan yang bisa dilakukan untuk menjemput datangnya jodoh? Inilah buku yang sangat tepat untuk kita baca.

Beberapa pembahasan yang dikupas dalam buku ini antara lain: penyebab mengapa susah bertemu jodoh, tips memilih jodoh terbaik, 2 kriteria wajib dalam memilih calon suami, 5 cara memilih calon istri menurut Islam, indahnya pacaran setelah menikah, tips Rasulullah Saw. dalam mencari jodoh, Tahajjud mempercepat jodoh, shadaqah memancing jodoh, juga dahsyatnya doa dan Istikharah dalam memilih jodoh.

Sebuah buku yang penting untuk dibaca agar seseorang segera mendapatkan jodoh dan dapat membangun cintanya dalam rumah tangga yang bahagia.

2 komentar:

  1. Buku yang tepat untuk yang sedang menanti jodoh. Semoga dengan membaca buku ini, bisa menemukan jodoh yang tepat dengan cara yang tepat pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga demikian ya, Mbak Indah Sulistyowati. Aamiin....

      Hapus