09/02/15

Dahsyatnya Shalat Tahajjud

Judul Buku: Ya Allah, Kupersembahkan Tahajjud Terbaikku; Renungan & Panduan Tahajjud
Penulis: Fachmy Casofa
Penerbit: Trans Idea Publishing
Tebal: 222 hlm.
ISBN: 978-602-17241-8-7

Harga: Rp.34.000   Rp.30.600



Shalat Tahajjud adalah shalat sunnah yang sangat penting dalam agama Islam. Betapa Rasulullah Saw. melaksanakannya dengan penuh kesungguhan. Allah Swt. memerintahkannya dalam al-Qur’an.

“Pada sebagian malam hari laksanakanlah shalat Tahajjud sebagai suatu ibadah tambahan bagimu. Mudah-mudahan Rabbmu mengangkatmu ke tempat yang terpuji.” (QS. al-Israa’ [17]: 79).

Inilah shalatnya orang-orang shalih di penghujung malam. Sungguh, orang-orang yang demikian adalah orang-orang yang diangkat derajatnya oleh Allah Swt. Hatinya tenang, wajahnya menyenangkan, hidupnya bermanfaat bagi keluarga dan sesama, dan segala persoalan hidup dapat dihadapinya dengan baik. Tentu ini akibat dari dahsyatnya pengaruh shalat Tahajjud yang dijalaninya.

Maka, tidak sedikit umat Islam yang akhirnya ingin melakukan shalat Tahajjud. Ada yang dapat melakukan dengan istiqamah, namun tak jarang yang akhirnya hanya sebatas keinginan. Malam melenakannya dalam tidur hingga pagi menjelang.

Inilah sebuah buku yang penting untuk dibaca. Di dalamnya berisi renungan agar seseorang berkobar semangatnya untuk bangkit dan merasa rugi bila tidak shalat Tahajjud. Berisi pula panduan agar shalat Tahajjud yang kita lakukan sebagaimana yang Nabi saw. lakukan. Didedah pula contoh-contoh betapa para ulama shalih menjaga shalat Tahajjud. Keutamaan-keutamaan shalat Tahajjud yang ada dalam buku ini betapa memesonakan jiwa yang beriman.

Sebuah buku yang rugi bila tak dibaca bagi setiap kita yang ingin menggapai hidup yang bahagia, di dunia dan akhirat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar