28/02/15

Ngobrol Asyik Bahasa Korea Sehari-hari

Judul: Ngobrol Asyik Bahasa Korea Sehari-hari
Penulis: Mustiana Lestari & Prisillia Prihastuti
Penerbit: Indonesia Tera
Tebal: vi + 218 hlm.
Ukuran: 11 x 17 cm
ISBN: 978-979-775-237-8

Harga: Rp.42.000   Rp.38.000


Buku ini sengaja ditulis untuk mendukung proses belajar para pembelajar bahasa Korea pemula dan dikemas secara ringan serta praktis. Terdapat 28 bab dalam buku ini yang mewakili percakapan dalam topik kejadian sehari-hari. Dengan demikian, menjadikan buku ini sebagai sarana belajar akan benar-benar terasa asyik.

Dalam buku ini juga terdapat 5 unsur penting yang akan menunjang proses belajar bahasa Korea, yaitu percakapan, catatan tentang ketatabahasaan Korea, kosakata,  ungkapan-ungkapan sehari-hari, serta tambahan info-info menarik mengenai kebudayaan masyarakat Korea. Inilah yang menjadikan buku ini mempunyai nilai lebih dan tak sekadar belajar Korea.

Buku ini ditulis oleh Mustiana Lestari dan Presillia Prihastuti. Mustiana Lestari adalah lulusan S1 Bahasa dan Budaya Korea Universitas Indonesia (UI). Saat ini ia sedang meneruskan program Magister Linguitik dengan kepeminatan Bahasa dan Budaya di UI. Buku yang pernah ditulisnya di Indonesia Tera antara lain Cepat Bicara Bahasa Korea Sehari-hari, Cara Cepat Mahir Bahasa Korea, dan Vocabulary for Daily Conversation Bahasa Korea. Sedangkan Prisillia adalah lulusan tahun 2007 S1 Bahasa dan Budaya Korea Universitas Indonesia (UI).

Maka, bagi kita yang belajar dan ingin bisa ngobrol asyik bahasa Korea, buku ini layak menjadi pegangan.

2 komentar:

  1. sepertinya asyik juga ya, kalau bisa menggunakan bhs Korea :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentu, Mbak Santi Dewi, kalo jalan-jalan ke sana lebih asyik lagi bila bisa fasih bahasanya :)

      Hapus