03/03/15

Agar Mesra Sepanjang Masa

Judul Buku: Agar Mesra Sepanjang Masa; Rahasia Membangun Keluarga Romantis Penuh Cinta ala Rasulullah
Penulis: Santi asy-Syahidah
Penerbit: Pustaka Almazaya
Tebal: 184 hlm.

Harga: Rp. 38.000   Rp. 34.500


Dalam mengarungi kehidupan rumah tangga --setahun, dua tahun, dan seterusnya-- setiap pasangan akan menghadapi persoalan yang menguji kekuatan bahtera cinta mereka. Masing-masing punya untaian kisah dengan segala liku yang menghiasi bingkai pernikahan. Ada yang mampu berlayar hingga ke pulau kebahagiaan; ada pula yang bahteranya karam di tengah jalan.

Melalui buku ini penulis berbagi kisah, pesan, dan tips yang dapat membantu bahtera pembaca agar dapat berlayar sesuai visi dan misi pernikahan bersama pasangan, yakni meraih rumah tangga yang sakinah.

Dalam buku ini dibahas dengan baik makna pernikahan dan besarnya pahala yang dijanjikan. Juga hambatan-hambatan seseorang untuk memasuki jenjang ini serta kriteria calon pasangan yang dapat menjadi partner untuk meraih rumah tangga yang sakinah.

Tentu saja dalam buku ini juga dibahas jejak sejarah rumah tangga Rasulullah Saw. agar pembaca dapat menjadikannya sebagai teladan dan tips-tips untuk mewujudkan keluarga sakinah ala Rasulullah. Di akhir bagian dari buku ini juga terdapat beberapa kisah rumah tangga harmonis agar para pembaca dapat mengambil hikmahnya.

Sebuah buku yang penting bagi pembaca yang akan menikah, pasangan pengantin baru, atau bagi kita semua yang telah membangun rumah tangga agar senantiasa bahagia bersama keluarga.

4 komentar:

  1. Pak azzet, itu harga diskon gitu ya??? Duh itu cocok bner buat yg mau nikah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Jiah Al Jafara, itu harga diskon. Insya Allah buku itu bermanfaat bagi yang akan menikah maupun yang sudah menikah.

      Hapus
  2. keluarga Rasulullah memang harus dijadikan contoh dlm mengarungi bahtera rumah tangga ya pak ustad.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali, Mbak Santi Dewi, beliaulah uswah kita dalam kehidupan sehari-hari.

      Hapus