08/04/15

Meraup Kedahsyatan dan Berkah di Pagi Hari

Judul Buku: The Miracle of Morning
Penulis: Ahmad Saifudin
Penerbit: Sinar Kejora
Tebal: 140 hlm.
ISBN: 978-602-7902-07-7

Harga: Rp.29.500   Rp.26.500


Rasulullah Saw. bersabda, “Ya Allah, berkahilah umatku pada pagi hari.” (HR. Abu Dawud, Ahmad, dan Darimi).

Tentu kita ingin menjadi orang yang termasuk didoakan Rasulullah Saw. agar mendapat berkah di pagi hari. Maka, mari kita memahami betapa dahsyat waktu yang bernama pagi ini.

Segala sesuatu yang dilakukan di pagi hari, hasilnya sangat luar biasa. Hal-hal yang tidak kita duga, akan terjadi dan membuat kita sangat bersyukur. Selain itu, bangun pagi juga sangat menyehatkan sekaligus mengayakan.

Mari kita perhatikan para ilmuwan atau orang-orang hebat di seluruh dunia, satu hal yang menjadi kebiasaan mereka adalah kejelian dalam memanfaatkan sejuta keberkahan di balik bangun pagi.

Bangun pagi dan segera beraktivitas bukan saja bermanfaat secara jasmani, namun kita juga akan mendapatkan manfaat secara ruhani, berupa ketenangan dan kebahagiaan hidup.

Masihkah kita suka bermalas-malasan pada pagi hari? Atau, memiliki kebiaasaan bangun tidur setelah matahari terbit? Jika ya, buku ini sangat penting untuk dibaca. Di dalamnya, pembaca disuguhi penjelasan tentang apa saja manfaat bangun pagi, ibadah-ibadah yang harus dilakukan untuk meraup berkah bagi plus doa & dzikir lengkap yang sebaiknya dibaca di pagi hari, dll.

Banyak untaian hikmah dalam setiap lembaran buku ini yang dapat memompa semangat kita untuk lebih bersemangat bangun pagi. Sebab, bangun pagi merupakan salah satu kunci untuk menggapai kebahagiaan dan kesuksesan, baik di dunia maupun akhirat.

2 komentar:

  1. SubhanAllah... ternyata pagi hari memang memiliki keajaiban ya pak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walhamdulillaah..., benar sekali, Mbak Santi Dewi :)

      Hapus