16/02/15

Cara Cepat dan Mudah Taklukkan Matematika SMP

Judul: Cara Cepat & Mudah Taklukkan Matematika SMP
Penulis: M. Avianto, S.Si
Ukuran: 13 x 18 cm
Tebal: vi + 434 hlm
ISBN: 978-979-775-240-8

Harga: Rp. 68.000   Rp.61.000



Merasa sulit dengan pelajaran Matematika? Bisa jadi ini karena belum menemukan cara menaklukkan matematika dengan mudah. Inilah sebuah buku yang membahas secara tuntas pelajaran Matematika SMP. Materi dalam buku ini disusun secara ringkas dan jelas dengan disertai contoh soal dan pembahasan. Latihan soal disusun secara bervariasi dan disertai pembahasannya.

Buku ini juga dilengkapi dengan evaluasi dan kunci jawaban. Contoh soal dan evaluasi diambilkan dari soal-soal ulangan harian, EBTANAS, UAN, dan UN.

Konsep Matematika yang dibahas dalam buku ini disampaikan dengan jelas, singkat, dan padat. Sangat tepat untuk dijadikan buku panduan untuk menaklukkan Matematika SMP secara cepat dan mudah, sehingga siswa bisa sukses dalam ulangan harian, ujian sekolah, dan ujian nasional.

Buku yang ditulis oleh alumnus jurusan Matematika Universitas Negeri Yogyakarta ini sangat tepat dijadikan pilihan dan andalan dalam menakklukkan pelajaran Matematika.

2 komentar:

  1. Kedai yang selalu menyajikan cemilan bergizi, kini seni mencintai matematika. Semoga matematika berangsur memudar kesan momoknya, matematika merangkum seni berpikir dengan bahasa numerik simbol angka yang menarik.
    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillaah...., makasih banyak ya, Mbak Prih. Benar sekali, betapa matematika atau berhitung penting bagi kita sebagai bagian dari seni berpikir dengan bahasa angka. Sekali lagi, makasih banyak ya, Mbak.

      Hapus